Razia Ramadan, Sembilan Pasangan Mesum Diamankan di Kota Kendari – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Razia Ramadan, Sembilan Pasangan Mesum Diamankan di Kota Kendari

kendaripos.fajar.co.id — Sembilan pasangan mesum terjaring operasi cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polsek Kemaraya bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Bhabinsa di Kota Kendari. Operasi ini dipimpin langsung Kapolsek Kemaraya IPTU Fajar Mauludi S.IK, dengan menyisir sejumlah lokasi yang berpotensi terjadi kejahatan. Misalnya, cafe tenda yang disepanjang bibir pantai teluk Kendari. Disitu para pemilik cafe diberikan himbauan serta peringatan agar tidak membuka cafe saat umat muslim menjalankan ibadah.

Kemudian, tim gabungan memeriksa beberapa hotel dan penginapan di sepanjang jalan Kecamatan Kendari Barat. Disitu ditemukan sembilan pasangan mesum sedang berbuat maksiat. Mereka sedang asyik berduan di dalam kamar. Semua kemudian didata, selanjutnya diberikan pembinaan untuk tidak melakukan perbuatan tersebut.

“Kegiatan ini kami gelar semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Kendari. Terutama, dibulan Ramadan seperti ini, umat islam sedang melaksanakan ibadah. Jadi, beberapa cafe yang masih beroperasi kami berikan peringatan,” kata Fajar, Sabu (3/6) malam. kemarin

Menurut pria lulusan Akpol ini, sebenarnya sasaran utama dalam Cipkon ini yakni senjata tajam (Sajam), Miras, Narkotika dan tempat prostitusi. Sayangnya saat operasi digelar tidak ditemukan semua barang tersebut. Hanya saja, dibeberapa tempat seperti cafe, masih ditemukan hal-hal yang kurang bersahabat .

Contohnya seperti menjalankan sound musik yang sangat berlebihan, saat ibadah tarawih dilaksanakan. Hal itu dilarang, karena dapat mengganggu pelaksanaan ibadah. Adapula hotel-hotel yang masih menerima pasangan mesum . “Makanya, kami beritahu kepada pemiliknya. Dan peringatkan, jangan izinkan hal-hal yang tidak diperbolehkan,” tegas pria yang akrab sama Jurnalis ini. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top