Fildan Boyong Keluarga ke Jakarta – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Selebritas

Fildan Boyong Keluarga ke Jakarta

KENDARIPOS.CO.ID JAKARTA – Ramadan tahun ini dirasakan berbeda bagi Fildan Baubau. Tak hanya menjadi juara Dangdut Academy 4, dia juga akhirnya merasakan berpuasa di Ibukota Jakarta bersama istri, Salmiati dan anaknya, Digar Rahayudin yang baru berusia lima bulan.

“Bedanya sih dulu (puasa) bersama orang tua sekarang bersama anak dan istri. Makanya, kalau nggak ada acara on air atau off air, saya memilih habiskan waktu bersama keluarga,” kata Fildan Rahayu pada JPNN (Group Kendaripos.Co.Id) di Jakarta.

“Yang pasti Ramadan ini sangat berarti buat saya karena kita masih diberi kesempatan bertemu bulan Ramadan yang penuh berkah ini bersama keluarga kecil saya, alhamdulillah,” lanjut Fildan.

Soal menu berbuka, Fildan mengaku sangat menyukai es pisang hijau buatan istrinya.

“Sejak dulu dari SD sampai tamat SMA selalu ingat ibu saya yang selalu ngajarin puasa. Dan setiap berbuka itu pasti ada es pisang hijau buata mama. Sekarang yang sering buatin ya istri tercinta saya,” tukas Fildan tersenyum.

Rencananya lanjut Fildan, Lebaran nanti dirinya ingin merayakan di kampung halamannya sambil bekerja.

“Untuk Lebaran nanti, kayaknya mudik sambil berkerja karena alhamdulilah satu hari setelah lebaran ada acara off air di Bau Bau,” tandasnya. (mg7/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top