Wow…Swiss-Belhotel Punya Tongkrongan Ramadan, Harganya Miring Lagi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Ekonomi & Bisnis

Wow…Swiss-Belhotel Punya Tongkrongan Ramadan, Harganya Miring Lagi

Swiss-Belhotel Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Buka puasa bersama orang-orang terkasih adalah momen paling berkesan dan selalu dirindukan. Hal inilah yang mendorong pihak Swiss-Belhotel Kendari dengan sigap menghadirkan program Tongkrongan Ramadan berisi 4 opsi menarik, yang kesemuanya dijamin tak menguras dompet alias miring banget harganya.

Kata Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Tirsa Stephanie, keempat program pengisi Tongkrongan Ramadan yang jalan per tanggal 27 Mei hingga 24 Juni adalah Ramah Ramadan, Nongkrong dan Bukber, Halal Bi Halal juga Bukber Rame Rame. “Nah, dalam program Ramah Ramadan, untuk kamar superior hanya dibandrol dengan Rp 429 ribu nett per malam. Sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang, voucher takjil dan makan malam, antar jemput bandara, akses kolam renang dan pusat kebugaran serta internet gratis di seluruh area,” urainya.

Opsi kedua dan tak kalah menarik, Nongkrong dan Bukber yang khusus menyajikan paket prasmanan untuk 30 orang plus gratis bagi 10 orang (tambahan) yang hanya seharga Rp 3,5 juta nett. Uniknya, ada ceramah agama menjelang waktu berbuka. Selain itu, pengunjung bakal diberi souvenir cantik. Untuk ini jelas menggunakan ruangan khusus dengan setup menja standar berisi aneka makanan super yummi.

“Selanjutnya program Halal Bi Halal yang juga menyediakan paket prasmanan dan pelengkap lainnya. Secara umum sama dengan paket Nongkrong dan Bukber, tapi dengan kapasitas 40 orang,” sambung Tirsa.

Paket yang paling dinantikan, adalah Bukber Rame Rame yang hanya dibandrol dengan harga Rp 85 ribu per orang. Disini, pengunjung bebas memilih takjil dan menu makan malam. “10 orang gratis 2 loh. Makanya, datang deh ke Swiss-Belhotel. Kapan lagi buka puasa enak di hotel kelas dunia,” ajak gadis berwajah oriental itu.

Adapun menu yang ditawarkan diantaranya, kolak labu kuning, salad buah mayonaise, es campur, kurma, aneka jajanan pasar, kolak campur, es Teler, coffee dan tea, soto ayam, sayur lodeh, gulai ikan tenggiri, mini french pastry, kwetiauw goreng, mie bakso, udang goreng tepung hingga ayam dangkot. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top