Wakapolres dan Delapan Kapolsek di Muna Berganti – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Muna

Wakapolres dan Delapan Kapolsek di Muna Berganti

Suasana Sertijab

KENDARIPOS.CO.ID — Sembilan perwira di wilayah hukum kepolisian resort (Polres) Muna berganti. Dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (31/5) lalu, posisi Wakapolres Muna yang sebelumnya dijabat Kompol Rofikoh Yunianto, kini digantikan Kompol Yusuf Mars dari Ditresnarkoba Polda Sultra. Rofikoh mendapat penugasan baru di Mapolda Sultra.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama di Polres Muna. Bagi pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan cepat. Untuk itu, apa yang menjadi amanah dapat dijalankan sesuai koridor hukum,” kata Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga dalam seremoni tersebut.

Selain pergantian Wakapolres, ada delapan kapolsek baru di jajaran Polres Muna yang dilantik. AKP Aslim menjadi Kapolsek Katobu yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tampo. Ia kini menggantikan AKP Darsono yang dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Operasional (Kasubbag Bin Ops).

Selanjutnya, Iptu Hamka, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tiworo Tengah dilantik menjadi Kapolsek Sawerigadi. Ia menggantikan posisi Iptu A.Pontjodiredjo yang kini sebagai Kapolsek Lawa. Iptu Turmudhi yang sebelumnya Kapolsek Kabangka kini bertugas pada posisi yang sama di Tiworo Tengah. Jabatan yang ditinggalkannya diamanahkan pada Iptu Muh. Ramli, mantan Kapolsek Kontunaga.

Sementara lima Kapolsek baru di jajaran Polres Muna yakni, AKP Susanto sebagai Kapolsek Kulisusu menggantikan AKP M. Risal Syahril yang pindah tugas ke Polres Kolaka. Iptu H. La Saddu dilantik sebagai Kapolsek Kusambi, Ipda Heli Nuroso menjadi Kapolsek Tampo, Ipda Suhermin, Kapolsek Parigi dan Ipda Sulatin, Kapolsek Kontunaga. (c/ery)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top