Pelaku Penggelapan Ratusan Kendaraan Segera Disidang – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Pelaku Penggelapan Ratusan Kendaraan Segera Disidang

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik telah merampungkan berkas pemeriksaan empat pelaku dugaan penipuan dan penggelapan 100-an sepeda motor, Andi Aco dan kawan-kawan. Andi Aco, Pandi Arta, Muhamad Fauzul dan Laode Abdul Sukma kini menjadi tahanan jaksa. Itu artinya, keempat pelaku penipuan itu tak lama lagi bakal menjalani persidangan.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Yunnar H.P Sirait membenarkan pelimpahan tersangka, barang bukti dan berkas setelah penyidik menerima hasil penelitian jaksa yang memandang berkas tersebut sudah lengkap. AKP Yunnar mengatakan terkait pengejaran 100 unit sepeda motor hasil penggelapan Andi Aco dan kawanannya masih berjalan. Rencananya tim akan segera berangkat ke Kota Ambon untuk mencari kendaraan tersebut.”Sudah tahap II di Kejaksaan Negeri Kendari. . Pengejaran kendaraan masih dilakukan sebagai barang bukti tambahan,” ujar AKP Yunnar akhir pekan lalu.

Untuk diketahui Andi Aco Cs bersama Pandi Arta, Muhamad Fauzul dan Laode Abdul Sukma dibekuk pada 3 Maret lalu. Mereka menggelapkan seratusan sepeda motor milik perusahaan pembiayaan di Kota Kendari. Saat ini kendaraan yang berhasil disita berjumlah 34 unit.(ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top