Miris ! Tiga Remaja Cantik Terjaring Razia, Harga Jual Diri Tergantung Nego – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Miris ! Tiga Remaja Cantik Terjaring Razia, Harga Jual Diri Tergantung Nego


Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Polsek Banjarmasin Tengah, menjaring sejumlah remaja cantik, Kamis (1/5) dini hari. Meski belum jelas statusnya, tetapi mereka terjaring bersama sejumlah wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK). Para belia ini terjaring di dua kawasan berbeda di Banjarmasin. Yakni di pasar Harum Manis dan bekas Hotel HI di jalan Ujung Murung.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah, mengungkapkan penjaringan sejumlah belia tersebut berdasarkan informasi masyarakat. Personelnya kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian.  “Pengakuan salah satu diantara 3 belia yang berusia 17 tahun kepada kami, mereka mengaku pasaran jual diri dari Rp250 ribu hingga seterusnya tergantung nego,” jelas Uskiansyah.

Uski, mengatakan miris dengan kondisi seorang belia yang masih perlu pengawasan dan kasih sayang orang tua. Bagaimana tidak, di usianya seperti itu sudah menggeluti pekerjaan itu. “Hasil introgasi karena faktor ekonomi dan lingkungan, ya untuk menekan itu mereka kami serahkan ke rumah singgah Dinas Sosial Banjarmasin yang ada di Lingkar Selatan jalan Gubernur Subarjo, untuk proses pembinaan selanjutnya,” jelas Uskiansyah.

Radar Banjarmasin yang menyambangi rumah singgah menemui dua orang belia yang tengah duduk santai di selasar ruang rumah singgah. Perempuan itu tak ingin menyebut namanya, tapi ia menyebut usianya 20 tahun dan mengaku warga Belitung Darat, Banjarmasin Barat .“Saya diantar kesini karena terjaring razia yang tadi menjenguk kakak saya. Malam itu saya menemani bibi saya berjualan di pasar, saya bukan PSK,” ujarnya.

Ketika wartawan menanyakan siapa saja terjaring, dia menyebut ada 6 orang perempuan termasuk dia. Namun satu dipulangkan karena orangnya panic dan stress. Sementara yang ada didalam sedang istirahat ada empat orang. Hanya satu orang yang dikenalnya.
“Kalo yang tiga orang saya tidak kenal, tapi katanya mereka ya itu deh maksudnya kabarnya mereka berjual diri. Tapi tak tahu, apa benar, yang jelas saya tidak,” ujarnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top