Keji ! Suami Istri Ini Kerjasama Perkosa Anak Kandung – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Hukum & Kriminal

Keji ! Suami Istri Ini Kerjasama Perkosa Anak Kandung

Ilustrasi. Foto: pixabay

kendaripos.fajar.co.id — Bukannya menjaga dan melindungi anak. Sepasang suami istri (pasutri) di Desa Maras Tengah Kecamatan Semidang Alas (SA), Bengkulu, justru berbuat keji kepada anaknya. Pasutri berinisial NZ alias Sulit, 43, dan Mg alias Wadin, 35, ditangkap karena terlibat sebuah kasus pemerkosaan. Parahnya, korbannya adalah anak tiri pelaku sendiri dan masih dibawah umur, sebut saja namanya Mawar, 16 tahun.

Paling mengejutkan lagi adalah perbuatan bejat itu hanya karena Mg tak ingin dimadu oleh NZ yang berniat menikah lagi. “Si istri merelakan anak kandungnya disetubuhi suaminya karena tak mau dimadu. Karena selama ini pernikahan mereka tidak dikaruniai anak,” tegas Kabag Humas Polres Seluma, Ipda Agus seperti dilansir Bengkulu Ekspress (Kendari Pos Group) hari ini.

Jajaran Polres Seluma langsung menangkap pasangan suami istri itu setelah mendapatkan laporan dari korban. Kedua pasangan suami istri ini ditangkap tanpa perlawanan di rumah mereka. Dari laporan korban jika aksi bejat bapak tirinya tersebut telah terjadi dua kali di kebun pelaku Padang Capo.

Menurut korban, aksi bejat itu terjadi Rabu (24/5) sore. Ketiganya bersama-sama ke pondok kebun milik mereka. Setibanya di pondok kebun, korban diperkosa tersangka. Parahnya, Mg turut membantu dengan memegangi tangan korban. Sehingga tersangka leluasa memerkosa anak tirinya tersebut. Perbuatan ini dilakukan sebanyak dua kali di depan istrinya. Pagi harinya, korban berhasil kabur dan melaporkan kejadian itu ke tetangga dan neneknya lalu diteruskan ke polisi. (Fajar/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top