Direktur PDAM Muna Bantah Sebarkan Foto Syur Mantan Kekasih – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna

Direktur PDAM Muna Bantah Sebarkan Foto Syur Mantan Kekasih

Abdul Razak Said, ditunjuk sebagai Kuasa Hukum MNF Direktur PDAM Muna.

KENDARIPOS. CO. ID — Laporan yang diterima Polres Muna terkait penyebaran gambar bugil seorang wanita (VR) yang diduga dilakukan MNF, Direktur PDAM Muna yang baru saja terpilih, langsung direspon terlapor.

Melalui kuasa hukumnya Abdul Razak Said, SH sang Direktur membantah semua tudingan tersebut. Menurut pengacara yang baru saja ditunjuk menangani kasus ini,  kliennya tidak pernah melakukan perbuatan seperti apa yang telah dilaporkan dan diberitakan selama ini.

Abdul Razak Said mengatakan, terkait akun messengger itu, memang diakui milik MNF. Hanya saja, akun tersebut sudah lama tidak digunakan lagi. Terkait, kiriman yang berbau asusila, bukan kliennya yang melakukan ke seorang wanita inisial R. Melainkan, akun tersebut telah dihacker oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Akun yang pernah dimiliki klien saya sudah lama dan tidak digunakan lagi. Bukti hacker nya, ada beberapa rekan dan keluarga diinboks untuk meminta uang,” argumen Abdul Razak Said ditemui di Masjid Almunajat Sor La Ode Pandu, Jumat (2/6).

Menurut Razak sapaan akrabnya, adanya laporan ini kuat dugaan bukan murni sebuah laporan yang didasarkan pada keinginan penegakan hukum. Namun cenderung ke politik. Sebab, langkah yang diambil pelapor, mencoba mendiskreditkan kualitas kepribadian dari klien kami.

“Terkait korban, tidak pernah melakukan itu. Ada kecanggihan aplikasi, sangat berpotensi itu editan. Korban juga sangat menyayangkan hal ini,” katanya.

Ditanya soal proses hukum yang sementara berjalan, Razak menegaskan, sebagai warga negara yang baik kliennya selalu siap memberikan klarifikasi ke kepolisian. Pihaknya, sangat optimis bakal memenangkan kasus itu. Dan bakal membuktikan, peristiwa itu tidak benar. Sebab, kejadian ini dinilai ada transaksi politik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktur PDAM muna inisial MNF telah dilaporkan seorang wanita (R)  ke Polres Muna atas dugaan menyebarluaskan foto bugil mantan kekasihnya inisial (VR) di media sosial.

Foto porno tersebut disebar melalui akun Facebook milik MNF melalui aplikasi massenger R (43), pada Januari 2017 lalu yang berjumlah delapan gambar adegan hot. Foto – foto syur tersebut disebar diduga akibat hubungan keduanya yang memburuk. Kepada Kendari Pos, R mengaku laporan dibuat karena sahabatnya dipermalukan dan martabat kaum perempuan direndahkan.(ery).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top