Apes, Rumah Nuri Maulida Dibobol Maling, Cincin Pernikahan pun Raib – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Apes, Rumah Nuri Maulida Dibobol Maling, Cincin Pernikahan pun Raib

kendaripos.fajar.co.id BANDAR LAMPUNG – Artis peran Nuri Maulida lagi kena apes. Kediamannya di Jalan Nusa Indah no 8, Rawa Laut, Bandarlampung, dibobol maling. Pelaku mengambil ponsel dan sejumlah perhiasan. Salah satunya cincin pernikahan dengan suaminya, Pandu Kesuma Dewangsa, yang disimpan di dalam lemari.

 

Kejadian tersebut merupakan kali keduannya, yang mana sebelumnya pernah terjadi sekitar dua bulan yang lalu, korban kehilangan jam tangan dan uang pembantu. Pandu Kesuma mengatakan baru dua hari lalu kehilangan cincin mas dan ponsel, sekarang pihaknya telah minta tolong ke pihak kepolisian Polresta Bandarlampung.

“Kita masih minta bantuan polisi untuk menyelidikinnya, apakah pencuri berasal dari luar atau dalam rumah,” ujarnnya kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurutnya perhiasannya disimpan di dalam lemari pribadi milik istrinya dan terkunci. ”Tidak ada sama sekali bekas bongkaran, salah satu yang di curi merupakan cincin nikah kami,” ucapnnya. Saat ditanya mengenai apakah pencuri berasal dari orang dalam rumah, menurut Pandu, kemungkinan ia.

Pandu mengatakan memang selama Ramadan dia dan istrinnya tidak berada di rumah, namun berkumpul di rumah orang tuannya dan hanya ada pekerja saja yang berada di rumah tersebut. Di sini ada satu sopir dan empat asisten rumah tangga, namun kami memang tidak memiliki satpam dan tidak dilengkapi CCTV,” terangnnya.

Kejadian tersebut baru diketahui Pandu pada Rabu (31/5) siang.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan telah mendapat laporan kehilangan dari Pandu Kesuma. ”Kami telah mendapat Laporan, tindakan yang dilakukan mendatangi TKP, olah TKP, Pemeriksaan saksi-saksi dan upaya maksiamal mencari pelakunnya,” ujarnnya saat dihubungi via ponsel.

Saat ditannya mengenai dugaan pelaku orang dalam rumah tersebut, Murbani mengatakan pihaknya masih akan menganalisis masuknnya pelaku, serta kerusakan di pintu jendela rumah. (cw25)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top