Rindu Kekasih, Direktur PDAM Muna Terpilih Minta Foto Bugil, Diputuskan Disebar ke Medsos – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Rindu Kekasih, Direktur PDAM Muna Terpilih Minta Foto Bugil, Diputuskan Disebar ke Medsos

Ilustrasi

KENDARIPOS. CO. ID — Direktur PDAM Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang baru saja terpilih inisial (MNF) harus berurusan dengan hukum. Pria yang saat ini tinggal menunggu SK resmi sebagai pemimpin PDAM dilaporkan seorang wanita inisial R (43) di Polres Muna atas dugaan menyebarluaskan foto bugil mantan kekasihnya inisial (VR) di media sosial.

Foto porno tersebut disebar melalui akun Facebook milik MNF menggunakan aplikasi massenger R yang merupakan sahabat VR pada Januari 2017 lalu. Kepada Kendari Pos, R mengaku laporan dibuat karena sahabatnya dipermalukan dan martabat kaum perempuan direndahkan.

Kata dia, sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP/127/V/2017/Sultra/Res Muna, tanggal 29 Mei 2017. Dimana, telah terjadi tindak pidana mendistribusikan dan atau mentransmisikan dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar keasusilaan dilakukan MNF terhadap korban VR.

R menuturkan, Bulan Januari 2017 lalu, sebelum mengirimkan foto vulgar sahabatnya (VR) melalui messenger miliknya, MNF sempat meminta tolong pada dirinya, agar hubungannya bersama VR bisa kembali membaik setelah putus. Jika tidak, maka MNF mengancam bakal menyebarkan foto bugil VR.

“Saya disampaikan itu melakui telepon langsung dari MNF,” ujar R ditemui di kediamannya, Selasa (30/5/2017).

Pasca komunikasi melalui telepon tersebut, R dan MNF melanjutkan percakapan melalui messenger. Spontan, R kaget. Sebab, dalam percakapan itu, MNF mengirimkan foto-foto bugil VR dengan berbagai macam pose.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top