Kenalan Lewat BBM, Ketemuan, Siswi Cantik Ini Diperkosa di Semak-Semak – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Kenalan Lewat BBM, Ketemuan, Siswi Cantik Ini Diperkosa di Semak-Semak

Ilustrasi

kendaripos.fajar.co.id — Bunga (samaran) siswi salah satu SMA di Cirebon melaporkan MA, cowok berusia 17 tahun asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, ke polisi. Bunga mengaku telah diperkosa MA yang dikenalnya melalui media sosial.

Awalnya ada undangan pertemanan masuk ke kontak BBM, Minggu (21/5) jam 11.00 siang. Meski tak kenal, Bunga yang memang ingin memiliki banyak teman, menerima undangan itu. Setelah diterima, mengaku keduanya kerap BBM-an. Nah setelah cukup akrab, MA mengajak siswi cantik tersebut ketemuan. Tak curiga, Bunga pun setuju saja. Keduanya sepakat ketemuan di dekat sebuah sekolah dasar di Kota Cirebon, Senin (22/5) jam 8 pagi.

Setelah bertemu, MA membonceng Bunga naik motor menuju kawasan Stadion Bima, Kota Cirebon. Begitu turun dari motor, MA menarik korban ke semak-semak. Di situ dengan satu tangan, MA memegangi kedua tangan cewek 17 tahun tersebut.

Sedangkan satu tangan MA membuka celana Bunga. Kala itu korban sempat teriak minta tolong. Namun, karena kondisi sepi, sehingga tak ada yang menolong. MA pun dengan leluasa merenggut keperawanan bunga.

Setelah puas memperkosa, MA lalu mengantar bunga pulang ke rumah, tapi sampai gang saja. Awalnya Bunga tak cerita kejadian tersebut ke siapa pun. Namun akhirnya dia jujur ke orangtuanya. Bersama orangtuanya dan selanjutnya lapor Polres Cirebon Kota.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Dai Bachtiar melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Cirebon Kota, AKP Gunawan membenarkan adanya laporan itu dan kasus ditangani Unit PPA Polres Cirebon Kota. “Kasusnya masih penyelidikan,” katanya. (MGN/lamjo/yuz/JPG)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top