Siap Tunaikan Nazar, Fildan : Ini Berkah Luar Biasa – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Siap Tunaikan Nazar, Fildan : Ini Berkah Luar Biasa

kendaripos.fajar.co.id — Tak ingin melupakan dukungan orang-orang dicintainya, pemenang ajang Dangdut Academy 4 Fildan Baubau ingin memenuhi janjinya. Saat masih mengikuti ajang tersebut, pria kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara itu mengaku sempat bernazar jika berhasil menjadi juaranya. “(Dulu) nazarnya mau membahagiakan istri, membelikan rumah dan memberangkatkan haji orangtua saya. Alhamdulillah, semua dipermudah oleh Allah,” tutur Fildan, Senin (29/5).

Pria bernama lenngkap Fildan Rahayu itu pun sudah mempersiapkan keberangkatan orang tua dan keluarganya untuk ke Tanah Suci. Bagi Fildan, apa yang dihadiahkan padanya menjadi keberkahan luar biasa. “Alhamdulillah ya Allah. Melalui rezeki anak, Digar Rahayudin, saya bisa membahagiakan orangtua tercinta saya. Selain untuk masa depan anak, hadiah yang saya terima buat naik haji orangtua dan memberangkatkan umroh keluarga, anak dan istri,” ucap Fildan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top