Polisi Filipina Buru Empat Teroris WNI, Nih Fotonya – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Polisi Filipina Buru Empat Teroris WNI, Nih Fotonya

kendaripos.fajar.co.id Konflik bersenjata di Marawi, Filipina antara pasukan pemerintah dengan kelompok militan bersenjata menyeret keterlibatan warga negara Indonesia (WNI). Kepolisian Filipina merilis nama-nama WNI yang masuk dalam daftar teroris.

Kepolisian Nasional Filipina atau Philippine National Police (PNP) merilis nama dan foto empat WNI yang menjadi buron karena ikut dengan kelompok bersenjata di kota di Pulau Mindanao itu.

Pengumuman nama-nama WNI yang masuk daftar teroris itu dipajang di akun Facebook milik PNP kantor regional 10 Vicente Garcia Alagar. Dalam daftar ada 96 nama teroris.

Nah, empat di antaranya diduga WNI. Yakni Anggara Suprayogi, Yayat Hidayat Tarli, Yodi Pratama Windyarto dan Al Ikhwan Yushel.

Nama empat WNI itu diunggah bersamaan dengan orang-orang yang diyakini bertanggungjawab atas konflik di Marawi. Yakni, kelompok Maute yang saat ini disebut-sebut berafiliasi dengan ISIS. Ada 16 teroris yang memiliki nama belakang Maute dalam informasi itu.

Pengumuman yang disampaikan otoritas keamanan itu disampaikan dalam Bahasa Inggris dengan tulisan Wanted atau ‘dicari’ berwarna merah berukuran besar. ’’Masyarakat disarankan untuk waspada atau jeli, dan segera melaporkan adanya orang yang mencurigakan ke kantor polisi terdekat,” pinta kepolisian di negeri pimpinan Rodrigo Duterte itu.(dim/JPK)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top