Operasi Ramadaniyah, Digelar Sepekan Jelang Lebaran – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Operasi Ramadaniyah, Digelar Sepekan Jelang Lebaran

kendaripos.fajar.co.id — Operasi Patuh tuntas digelar 22 Mei lalu. Kini jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kendari kembali bersiap melaksanakan operasi Ramadaniyah 2017. Operasi itu akan digelar seminggu menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijiriah. Operasi Ramadaniyah ini untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik di jalan raya untuk merayakan lebaran di kampung halaman.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Muhammad Alka S.IK mengatakan operasi Ramadaniyah yang mengedepankan azas kemanusian, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada umat muslim yang menjalankan ibadah.”Ada beberapa titik-titik lokasi yang akan kami buatkan Pos Pengamanan (Pospam) dalam Operasi Ramadaniyah. Tapi itu akan menyesuaikan nanti,” ujar AKP Muh. Alka di ruang kerjanya, Selasa (30/5).

Perencanaanya teknis operasi ini tentunya akan dibuat efektif. Semuanya tergantung dari tingkat keramaian disetiap titik. Titik yang punya keramaian dan arus lalu lintas tinggi maka otomatis akan di buatkan Pospam. Lokasinya akan disesuaikan dan  bergantung mobilisasi masyarakat. “Tingkat mobilisasi masyarakat sudah pasti berbeda dengan tahun sebelumnya. Yang pastinya, kami selalu memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” klaim AKP Muh. Alka. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top