Oh…Ini Wanita yang Bikin Ihsan Idol CLBK ? – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Oh…Ini Wanita yang Bikin Ihsan Idol CLBK ?

Andini

kendaripos.fajar.co.id — Kabar kandasnya hubungan Denada Tambunan-Ihsan Tarore masih hangat diperbincangkan. Baru-baru ini muncul nama Andini yang dianggap sebagai sebagai orang ketiga hubungan Denada dan Ihsan. Andini diketahui sebagai jebolan Indonesian Idol 2014 dengan nama beken Dewi Idol dan sempat dekat dengan Ihsan pada 2015.

Kini, pemilik nama Dewi Puspita Andini itu eksis kembali dengan nama Andini dan merilis single berjudul Bukan Lelaki. Dugaan CLBK (cinta lama kembali) dengan Andini, bermula saat Ihsan me-like single religi milik Andini berjudul Dengan Menyebut Nama Allah.

Netizen langsung ramai membicarakan hubungan keduanya yang bakal nyambung lagi. “Duh si Abang kita masih belum move on, ternyata abang udah move on duluan, udah nge-like yang sebelah,” tulis akun @3lianti. “Iya Ihsan sudah nge-like Andini lagi,” sahut @sriantari_handayani.

“Kirain gue doang yang ‘ngeh’ CLBK (cinta lama belum kelar),” tulis @dany_ary. “Udah gue bilang Ihsan itu cintanya sama Andini. Miris juga ya menyayangi wanita janda untuk dipermainkan hatinya setelah dia bosan dicampakkan begitu saja. Kenapa nggak dari dulu saja sama Andini,” lanjut @wasriyatiyati.

“Ya Pasti pilihan Ihsan tepat memilih Andini, dia kan lebih muda, lebih cantik, lebih segala-galanya deh dari Ibu Dena. #miris# betul nggak Ihsan???,” tanyanya.(mg7/chi/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top