2 Wanita Cantik dan 3 Pria Tertangkap Sedang ‘Main’ Satu Kamar – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

2 Wanita Cantik dan 3 Pria Tertangkap Sedang ‘Main’ Satu Kamar

KENDARIPOS.CO.ID — Polres Sekadau makin intensif menggelar razia selama bulan suci Ramadan. Terbaru, petugas berhasil menciduk beberapa pasangan mesum di Penginapan Penanjung Island, Senin (29/5) sekitar pukul 01:00. “Ada dua pasangan bukan suami istri yang berhasil kami amankan,” ucap Kepala Bagian Operasi Polres Sekadau Kompol Onisimus Umbu Sairo kepada Rakyat Kalbar, Senin (29/5).

Kedua pasangan bukan suami istri itu masing-masing ditangkap di kamar nomor 10 dan nomor 21. “Ada yang sudah berkeluarga, ada juga yang masih belum berkeluarga. Yang jelas mereka bukan pasangan yang sah,” imbuh Umbu.

Sementara itu, beberapa pasangan muda-mudi juga terjaring razia di Penginapan Simpang Empat Boyan, Kapuas Hulu, Minggu (28/5) malam.
Di antaranya ialah dua wanita berinisial KM (21) dan ND (17). Sedangkan sang pria berinisial HY (22), AC (19), dan YH (20). Dua wanita dan tiga laki-laki itu berada di dalam satu kamar meski tak memiliki ikatan perkawinan.

“Polisi menyisir setiap kamar yang ada di penginapan tersebut. Ini untuk mencegah penyakit masyarakat, yakni prostitusi dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Boyan Tanjung,” kata Kapolsek Boyan Tanjung Iptu Junarso, Senin (29/5).

Dia menambahkan, muda-mudi tersebut berasal dari desa dan kecamatan berbeda. “Kami membawa mereka ke Mapolsek Boyan Tanjung untuk dibina. Orang tua para muda-mudi tersebut dipanggil dan dibuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut. Kemudian dikembalikan kepada orang tua masing-masing,” kata Junarso. (bdu/dre)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top