Sidik Jari Tak Terdeteksi, Identitas Jasad Wanita di Kali Wanggu Belum Terungkap – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Sidik Jari Tak Terdeteksi, Identitas Jasad Wanita di Kali Wanggu Belum Terungkap

Identitas korban wanita yang ditemukan meninggal di Kali Wanggu belum diketahui.

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran kepolisian Polres Kendari terus berupaya maksimal mengungkap identitas jasad perempuan yang ditemukan mengapung di Kali Wanggu. Hingga hari ke-11, jasad perempuan tanpa identitas tak kunjung terungkap. Bahkan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polda Sultra pun gagal dalam mengungkap siapa perempuan malang itu.

Alasannya, sidik jari jasad tersebut sudah rusak. Kedua, alat identifikasi Inafis tidak dapat mengenali sidik jari, karena ada dugaan semasa hidup, perempuan tersebut tak pernah melakukan perekaman e-KTP.  Kapolres Kendari, AKBP Sigid Hariyadi mengatakan saat ini polisi terus melakukan proses identifikasi. Penyidik juga telah menyimpan beberapa sampel hasil otopsi jenazah dari RS Bahyangkara beberapa waktu lalu. Ini penting, sebab jika sewaktu-waktu ada orang yang mengaku kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri yang sama, maka langsung dilakukan proses pencocokan atau tes DNA.

Sejauh ini, belum ada laporan yang masuk di Polres Kendari, terkait orang hilang. Polisi kata AKBP Sigid Hariyadi, terus berupaya mengungkap identitas siapa perempuan tersebut. Karena, jika identitas sudah diketahui, maka polisi akan semkain muda menyelidiki penyebab kematiannya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top