Innalillah..Nonton Balapan Liar, Dua Anak Ini Tewas Tertabrak Motor – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Innalillah..Nonton Balapan Liar, Dua Anak Ini Tewas Tertabrak Motor

KENDARIPOS.CO.ID — Balapan liar di Makassar merenggut nyawa dua remaja. Peristiwa itu terjadi di Jalan Baru Parangloe, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Minggu (28/5) sekira pukul 06.45 Wita. Berawal saat pengemudi sepeda motor Hariyanto (18 tahun), warga Jalan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, terlibat balapan liar di jalan itu. Diduga yang bersangkutan tidak dapat menguasai laju kendaraannya, hingga menabrak tiga anak kecil yang sedang menonton aksi balapan liar itu.

Ada pun tiga korban tabrakan, yakni Ibnu Amrizal (11), meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Irfan (11), meninggal saat mendapatkan penanganan medis di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo. Sementara Making (8), mengalami luka ringan juga mendapatkan penanganan medis di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh, menjelaskan, saat korban bersama temannya pergi jalan-jalan pagi, mereka menonton balapan liar di lokasi kejadian. Diduga, Hariyanto yang terlibat balapan liar, tidak bisa mengontrol laju motornya lantas menabrak para korban yang sedang menonton tersebut. (eds/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top