163 Bidan CPNS di Konsel Belum Kantongi NIP, Sekab : Sabar Masih Berproses – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Konawe Selatan

163 Bidan CPNS di Konsel Belum Kantongi NIP, Sekab : Sabar Masih Berproses

KENDARIPOS. CO. ID — Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) meminta para bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang telah terangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk bersabar menunggu Nomor Induk Pegawai (NIP).

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konsel, Ir. Drs. Sjarif Sajang mengakui, dari total 204 bidan PTT ditambah 4 dokter yang diangkat menjadi CPNS, memang baru 45 yang memperoleh NIP. Artinya masih ada 163 bidan yang masih berproses di BKN Makasar.

Jenderal PNS Konsel ini menjelaskan, sejumlah PTT yang belum keluar NIP-nya disebabkan masih ada beberapa dokumen yang harus dilengkapi. Disisi lain lanjut dia, berkas di BKN Makasar bukan hanya Konsel namun banyak yang berasal dari daerah lain.

“Hingga saat ini staf di BKD kabupaten masih kordinasi di BKN Makasar. Tapi kita berharap paling lambat dua minggu sudah keluar semua,” imbuhnya.

Untuk 45 yang sudah keluar NIP-nya tambah mantan kepala Dikbud Konsel ini, tetap akan menunggu 163 orang sehingga NIP diserahkan secara bersamaan. “Saya harap sejumlah CPNS tetap bersabar dan tetap menjalankan tugas di tempat masing-masing,” tambahnya. (Kam)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top