Tujuh Anggota Geng Motor Divonis Penjara Seumur Hidup – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Tujuh Anggota Geng Motor Divonis Penjara Seumur Hidup

KENDARIPOS. CO. ID — Tujuh terdakwa anggota geng motor divonis seumur hidup oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Cirebon.

Mereka dinyatakan terbukti membunuh dan memerkosa sepasang kekasih Eky dan Vina. Atas putusan itu keluarga terdakwa mengaku kecewa.

Amirah, saudara terdakwa Supiryanto (20), menganggap putusan Majelis Hakim tidak adil. Menurut Amirah, adik kandungnya itu tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Karena pada saat kejadian, adiknya sedang tidur di rumah tetangganya. “Sampai sekarang adik saya tidak mengakui perbuatan itu. Kalau anaknya mengakui, baru saya pasrah. Terserah mau dihukum mati juga saya pasrah,” ungkap Amirah.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum terdakwa, Jogi Nainggolan mengatakan, akan melakukan banding atas putusan tersebut. Menurutnya, kasus tersebut murni sebuah kecelakaan lalu lintas.

Pasalnya, di sekitar jembatan Talun tempat pertama kali Eky dan Vina ditemukan, terdapat potongan daging korban.

“Kami tegaskan bakal banding. Karena saya yakin, kasus ini murni kecelakaan,” ungkap Jogi.

Kuasa Hukum Terdakwa lainnya, Titin Prialianti kecewa dengan putusan Majelis Hakim. Titin menyatakan, dalam fakta persidangan, korban Muhammad Rizky Rudiana atau Eky ditusuk menggunakan samurai di dada kiri.

Sementara faktanya, barang bukti berupa kaos yang dikenakan korban saat kejadian sebagai barang bukti, tidak ada robekan bekas senjata tajam. “Mana mungkin dada ditusuk samurai tapi kaos tidak robek,” kata Titin.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top