Kasihan.. NIP Belum Keluar, 81 CPNS di Kolaka Timur Tak Bisa Gajian – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Timur

Kasihan.. NIP Belum Keluar, 81 CPNS di Kolaka Timur Tak Bisa Gajian

KENDARIPOS. CO. ID — Meski telah resmi terangkat sebagai CPNS tahun ini. Namun sebanyak 81 bidan di Kolaka Timur belum bisa gajian. Mereka harus banyak bersabar karena upah bisa diberikan jika sudah mendapatkan NIP dari BKN Perwakilan Makassar.

Kepala BKD Kabupaten Kolaka Timur, Murtini Balaka menjelaskan, sejauh ini koordinasi terus dilakukan dengan pihak BKN Makassar untuk memastikan NIP tersebut.

“Mereka belum mendapatkan gaji, kalau NIP dan surat tugas dari Bupati Koltim sudah ada, sejak itu mulai berjalan gaji 81 Bidan PTT yang telah terangkat sebagai CPNS. Kami juga sudah melakukan usulan kesana tinggal tunggu saja hasilnya, bersabar saja dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Kadis Kesehatan, Ulfawati mengatakan, jika 81 bidan PTT yang lulus beberapa bulan lalu sudah tidak menerima honor dari Kementerian Kesehatan RI. Ia menjelaskan, uang bulanan mereka otomatis gugur tidak dibayarkan pada saat mereka ditetapkan lulus.

“Kami sudah serahkan kepada BKD Koltim untuk ditindaklanjuti dan diproses lebih lanjut pemberkasan perlengkapan para bidan itu,” katanua. (kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top