Strict Standards: Redefining already defined constructor for class Popular_Posts_Tabbed_Widget_Jetpack in /home/kendaripos/public_html/wp-content/plugins/popular-posts-tab-widget-for-jetpack/popular-posts-tab-widget-for-jetpack.php on line 61
Anak Durhaka ! Tak Diberi Uang, Ayah Ditusuk dan Dipukulkan Helm Sampai Pecah – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Anak Durhaka ! Tak Diberi Uang, Ayah Ditusuk dan Dipukulkan Helm Sampai Pecah

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Jalan Belanak RT 21, Kelurahan Tanjung Laut Indah dihebohkan dengan aksi nekat pemuda tanggung yang tega menikam kepala ayahnya menggunakan pisau dapur, lantaran tak diberi uang jajan. Peristiwa itu terjadi, Kamis, (25/5) kemarin sekira pukul 20.00 Wita.

Informasi  yang dihimpun, pelaku yang diketahui bernama Irhamna (16) hendak meminta uang kepada ayahnya M Syafei (46) untuk dipakai  jajan, namun lantaran ayahnya tak memiliki uang, ayahnya  menyuruhnya  meminta uang kepada  ibunya.  Tak diberi uang, emosinya pun memuncak, ia lantas memukulkan helm ke kepala Syafei, hingga helm  pecah.

Seusai  memukulkan helm ke kepala sang ayah, pemuda yang dikenal nakal dikalangan tetangganya itu tancap gas dan melaju dengan kecepatan tinggi. Tak berselang lama ia kembali datang kerumahnya, tak puas memukul ayahnya dengan helm, ia pun mengambil sebuah pisau dan mengejar Syafei.

“Melihat putranya bawa pisau bapaknya lari, sampai kedepan rumah dan terjatuh,” ungkap  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut Indah, Aipda Mulyono.

Saat terjatuh, disitulah kesempatan Irhamna menusukkan pisau ke kepala ayahnya. Dalam posisi terjatuh Syafei tak sempat melakukan perlawanan, pisau yang digunakan Irhamna menghujam kepala belakang ayahnya. Beruntung, tusukan tersebut tak begitu dalam, dengan bantuan polisi dan warga setempat, Syafei dilarikan ke RS Amalia untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat luka tusuk di kepalanya ia mendapat tiga jahitan.

“Habis menusuk kepala bapaknya dia lari, sekarang masih dalam pengejaran. Dia ini residivis pencurian HP, beberapa waktu lalu juga kita amankan karena suka minum oplosan Komix dan Kratingdaeng (Koteng),” ujarnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top