Maju di Pilgub Sultra, Asrun Kian Gencar Sosialisasi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Politik

Maju di Pilgub Sultra, Asrun Kian Gencar Sosialisasi

Bakal Calon Gubernur Sultra, DR Asrun bersama tim relawan.

KENDARIPOS.CO.ID — Tekad Ir. Asrun untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur Sultra tahun 2018 sudah bulat. Dukungan yang diperoleh dari masyarakat di berbagai wilayah di bumi anoa semakin membuat niat orang pertama di Kota Kendari itu mantap untuk memimpin daerah ini. Beberapa daerah telah ia sambangi, baik daratan maupun kepulauan. Teranyar, wali kota dua periode itu mengunjungi Desa Motaha Kecamatan Angata Konsel untuk bersosialisasi. Lebih dari 1.000 warga menghadiri kegiatan itu. Kedatangan Asrun sekaligus melantik tim relawan.

Kata Ir. Asrun, selama menjabat sebagai birokrasi selama 20 tahun, daerah itu menjadi tempat yang sering dilewatinya. Sehingga, ia merasa sudah tak asing lagi dengan wilayah itu. “Setelah membangun Kota Kendari sekitar 10 tahun, saya punya keinginan untuk memperluas cakupan pelayanan, kalau selama ini hanya melayani Kota Kendari, ada baiknya kalau memperluas layanan,” jelasnya dihadapan masyarakat sekitar.

Ia mengungkapkan, sejatinya keinginan untuk maju di Pilgub bukanlah keinginan sepihak darinya tapi juga keluarga dan masyarakat Sultra umumnya. Sehingga, hal itu tentu untuk mewakafkan di untuk Sultra yang maju. “Setelah saya berembuk bersama keluarga saya dan keluarga menyatakan siap mewakafkan diri dan keluarga untuk Sulawesi Tenggara. Dalam agama juga mengatakan sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain. Ini artinya kalau saya naik level ke Sultra maka cakupan pelayanan bisa semakin luas,” terangnya.

Asrun menambahkan, dari segi partai juga sudah pasti menggunakan PAN karena hanya parpol tersebut yang bisa mencalonkan tanpa koalisi. “Kalau kursi saya tidak ragu ada PAN, dan itu pasti mengusung saya,” ungkapnya.

Selain itu, dilakukan juga pelantikan tim relawan Asrun di kecamatan tersebut. Menurut dia, untuk relawan yang dilantik harus bekerja ikhlas, cerdas dan keras. Sehingga, pada Pilgub 2018 mendatang, ia mengaku berpotensi untuk menang. “Tim yang dilantik ini diharapkan segera bekerja. Itu untuk kemenangan kita di Pilgub nanti,” tandasnya. (wan/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top