Ribuan Masyarakat Kolut Pawai Sambut Bulan Suci Ramadan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Utara

Ribuan Masyarakat Kolut Pawai Sambut Bulan Suci Ramadan

Peserta marching band. Foto : Muh Rusli/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO.ID — Ribuan Masyarakat Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pawai bersama Kamis (25/5) pagi, menyambut hadirnya bulan suci ramadan 1438 Hijriah bagi umat Islam.

Pantauan Kendari Pos di lapangan, barisan peserta pawai mengular mengitari jalan-jalan ibukota Lasusua yang terdiri dari anak – anak orang dewasa mengenakan baju gamis yang dipandu para marching band hingga perkumpulan qasidah.

Mereka start dan finis di Lapangan Indewe yang disambut Kepala Kemenag Kolut Drs. Baharuddin bersama Kajari Lasusua, Andi Fahruddin dan jajaran SKPD Kolut.

Ada beberapa marching band yang mengawal peserta pawai. Mereka terdiri dari perwakilan kecamatan, organisasi Islam dan Lasqi serta sekolah tingkat SD  dan SMP.

“Ini bentuk kebahagiaan hadirnya ramadan, bulan penuh berkah rahmat dan ampunan. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan iman juga islam,” kata Kepala Kemenag Kolut Drs. Baharuddin. (rusli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top