Razia di Muna 11 Orang Positif Narkoba, Sembilan Diantaranya Wanita Cantik – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Razia di Muna 11 Orang Positif Narkoba, Sembilan Diantaranya Wanita Cantik

11 orang positif narkoba yang terjaring razia tim gabungan di Kabupaten Muna. Foto : Muh Ery/Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Razia gabungan pada Tempat Hiburan Malam (THM) dan sejumlah kamar kost di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis (25/5/2017) pagi mengamankan 11 orang yang positif narkoba. Delapan diantaranya wanita.

Razia bersama Kepolisian Resort (Polres) Muna, BNNP dan Polisi Militer (POM) yang dipimpin langsung Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga ini, menyisir lokasi yang diduga kerap menjadi tempat pesta narkoba.

Lokasi pertama di THM Cafe 99. Disitu, aparat mendapati tujuh orang. Saat melakukan penggeledahan aparat menemukan barang bukti berupa alat isap sabu. Diduga mereka telah mengkonsumsi barang haram tersebut juga pesta miras. Sebab, diantara mereka masih tercium aroma alkohol.

Semua kemudian dikumpulkan dan tim gabungan langsung melakukan tes urin ditempat. Dari hasil tes urin, 5 orang positif gunakan sabu. Mereka adalah LM, AR (Pria). Lalu IN, HN dan DR (Wanita). Sementara dua lagi ED dan OK juga wanita dimana hasil uji urin positif menggunakan PCC yang kerap disebut mumbul.

Razia lain pada kamar kost di Kelurahan Sidodadi, tim gabungan mengamankan empat orang perempuan positif menggunakan sabu. Mereka DL dan EF. Kemudian dua lagi TS dan TN yang masih wajib lapor dengan kasus yang sama.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top