Pariwara
Hukum & Kriminal

Astaga…Puluhan Pasangan Mesum Tertangkap Lagi Bugil di Hotel

kendaripos.fajar.co.id — Operasi pekat menjelang bulan ramadan terus dilakukan dihampir seluruh wilayah Indonesia.  Rabu malam (24/5), sebanyak 21 pasangan mesum diamankan dari tiga hotel yang berada di Kenjeran, Surabaya. Mereka terjaring razia sekitar pukul 19.00, pada tiga hotel yakni hotel mini kenpark, hotel sirkuit dan kantor motel didatangi oleh petugas gabungan.

Mereka pun menyebar dan memeriksa satu persatu kamar hotel. Meski tidak langsung dibuka oleh pasangan yang menginap, upaya petugas akhirnya membuahkan hasil. Petugas bahkan sempat menyamar sebagai karyawan hotel agar pintu dibuka oleh penghuni. Sejumlah tamu hotel kaget, mereka tidak mengira bahwa orang yang mengetuk pintu itu bakal merazia penghuni.

Begitu pintu di buka, kebanyakan pasangan kumpul kebo itu tidak memakai busana. “Ayo, pakai baju dulu. Langsung keluarkan identitas kalian,” kata petugas kepada salah satu pasangan yang tertangkap basah.

Ada pula seorang perempuan yang memilih bersembunyi di kamar mandi. Saat petugas datang, dia cuma menutupi dirinya memakai sarung. “Sudah mbak. Jangan sembunyi lagi. Tidak akan kami apa-apakan. Nurut saja. Ikut kami untuk didata,” kata petugas lainnya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top