Polres Kolaka Utara Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ballo – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Utara

Polres Kolaka Utara Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ballo

KENDARIPOS. CO. ID — Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) memusnahkan 209 liter minumaan keras (miras) lokal jenis ballo dan 262 botol merek kemasan Rabu (24/5) sekira pukul 09.30 wita.

Barang haram ini merupakan hasil razia yang berlangsung di seluruh polisi sektor (polsek) selama sepekan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriah.

Pemusnahan turut dihadiri Asisten II Setda Kolut, Ir. Yunus dan perwakilan Pol PP serta Dinas Perhubungan. Hanya dalam beberapa menit saja seluruh barang haram itu tuntas dimusnahkan.

Kapolres Kolut, AKPB Juli Eko Prihartono SIK, mengatakan semua ini merupakan hasil dari operasi cipta kondisi. Pihaknya berharap nantinya umat Islam yang menjalankan ibadah puasa bisa berlangsung tenang, nyaman dan tidak terganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Rata-rata kasus kriminal diawali dengan minum-minuman keras,” terangnya.

Tidak hanya itu, Juli Eko juga meminta kepada Pemda Kolut agar warung makan ditutup pada siang hari serta tempat hiburan malam tidak beroperasi hingga Ramadan usai. “Saya berharap pemda bisa menegaskan ke sejumlah rumah makan maupun tempat hiburan malam,” pungkasnya. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top