Sadis ! Ogah Diceraikan, Pria Ini Potong Tangan dan Kaki Istrinya – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Sadis ! Ogah Diceraikan, Pria Ini Potong Tangan dan Kaki Istrinya

Tersangka yang memotong kaki dan tangan istrinya juga dirawat karena memotong kakinya sendiri.

KENDARIPOS.CO.ID — Ini peringatan kepada para wanita yang suka mengumbar ancaman cerai kepada suaminya. Lihatlah bagaimana tragisnya nasib Juleha gara-gara ngotot minta cerai kepada Iswanto. Padahal pria 25 tahun ini mengaku cinta mati terhadap Juleha. Perempuan pekerja panti pijat ini tak tahu kalau cinta yang berlebihan itu memang mematikan nalar. Iswanto pun demikian. Ia yang emosi karena terus didesak cerai, lantas mengambil sajam samurai di kamarnya. Ia mengibaskan senjata tajam khas Jepang itu sehingga tangan dan kaki isrinya nyaris putus. Kaki dan tangan Juleha kini sudah sulit disambung. Parah.

Usai menganiaya istrinya, pria yang bekerja sebagai pekerja di pelabuhan ini menyerahkan diri di Mapolres Kendari Senin (22/5). Saat ditemui kemarin, Iswanto sama sekali tidak memperlihatkan raut penyesalan. Ia bahkan puas setelah melihat lutut istrinya hanya tersisa beberapa centimeter. “Rencanaku saya mau mutilasi,” kata Iswanto.

Kisah tragis ini terjadi di Kampung Butung, Kelurahan Kasilampe, Kecamatan Kendari, Minggu (22/5) pukul 22.00 Wita. Kata Iswanto, sudah tiga tahun ini berumah tangga dengan Juleha status  nikah siri. Dihari tersebut atau Minggu, Juleha mendadak mengajukan proposal cerai. Terang saja Iswanto kepanasan. Cinta tak cukup kuat menahan Juleha.

“Paginya (kemarin) mulai memanas, saya kasih tahu istriku kalau saya sayang dia, dan kalau saya akan buktikan rasa sayangku dengan memotong kaki sendiri. Saya sudah potong kakiku, malahan dia bilang istriku, air mataku air mata buaya, dan biar saya potong semua badanku dia tidak urus dia akan tetap minta cerai,” cerita Iswanto yang juga dirawat karena melukai kakinya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top