Konser Pecah, Ribuan Penggemar Puas, Gubernur Sultra : Terima Kasih Fildan – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
HEADLINE NEWS

Konser Pecah, Ribuan Penggemar Puas, Gubernur Sultra : Terima Kasih Fildan

kendaripos.fajar.co.id — Pelataran lapangan eks MTQ Square dipenuh manusia, Senin (22 /5/2017). Luasnya lapangan seolah tak mampu menampung ribuan penggemar yang ingin menyaksikan idola baru mereka. Fildan Rahayu tampil di atas panggung. Tak sampai disitu, ruas jalan dari seluruh penjuru kawasan yang sebelumnya bernama Tugu Persatuan tersebut macet total.

Pantauan koran ini, sejak pukul 18.00 Wita, pengunjung sudah memadati lokasi konser. Hingga pukul 21.00 Wita, pengunjung yang datang dari berbagai pelosok Sultra masih terus berjubel-jubel memasuki area konser, meskipun kondisi tampak jelas padat merayap.

“Masyarakat dari berbagai penjuru Sultra, malam ini hadir dengan penuh rasa bangga menyaksikan saudaranya, putra daerahnya yang telah mengharumkan nama Sultra untuk tampil secara langsung. Fildan telah membuktikan bahwa bakat seni musisi anak Sultra tak kalah hebat dengan daerah lain. Kita ucapkan terimah kasih padanya atas perjuangannya selama ini,” kata Nur Alam, Gubernur Sultra saat menyampaikan sambutan sebelum konser dimulai, Senin malam (22/5).

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top