Kabar Gembira! Awal Juni, Pengangkatan Honorer dan PTT Jadi CPNS Dibahas – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
UHO Cup Iklan Iklan 10 Iklan 23
Nasional

Kabar Gembira! Awal Juni, Pengangkatan Honorer dan PTT Jadi CPNS Dibahas

KENDARIPOS. CO. ID — Kabar gembira bagi honorer kategori dua dan pegawai tidak tetap (PTT). Setelah sempat tertunda beberapa pekan, DPR RI bersama pemerintah sudah menjadwalkan pembahasan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilaksanakan awal Juni mendatang. Hal ini membuka peluang bagi honorer maupun PTT

karena pintu masuk menjadi CPNS hanya lewat revisi UU ASN.

“Alhamdulillah, pembahasan revisi terbatas UU ASN dilaksanakan 5 Juni mendatang,” kata anggota Komisi II DPR RI Bambang Riyanto, Selasa (23/5).

Dia menambahkan, tiga menteri akan mengikuti pembahasan itu. Yakni, menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi, menteri keuangan, dan menteri hukum dan HAM.

“Intinya Surat Presiden (Surpres) sudah turun terkait pembahasan perdana antara pemerintah dan DPR. Apakah langsung menterinya atau diwakilkan dilihat saja nanti,” ucapnya.

1 of 2

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. agus salim

    25 Mei 17 22:01 at 22:01

    maju trus anggota DPR RI KAMI MENDUKUNGMU

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top