Wow..Fildan Dikontrak Main Film, Malam Ini Guncang Kendari – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Selebritas

Wow..Fildan Dikontrak Main Film, Malam Ini Guncang Kendari

Fildan Rahayu

kendaripos.fajar.co.id — Fildan Rahayu kini jadi idola baru masyarakat Indonesia, khususnya Sultra. Kemampuannya yang komplit mengantarkannya sebagai jawara kontes Dangdut Academy (D’Academy) 4, mengungguli rivalnya, Putri peserta asal Pontianak. Sejak muncul di layar kaca, ayah satu anak ini memang menjadi fenomena.

Bagaimana tidak, dia tidak hanya punya suara bagus, tapi juga hebat memainkan berbagai alat musik. Kemampuan yang tidak biasa inilah yang menjadi poin plus buatnya sehingga menjadi yang terbaik. Tapi kontes sudah berlalu. Kini saatnya Fildan menghadapi dunia sesungguhnya.

Sebab, setelah juara dia kebanjiran job. Tempat pertama yang akan jadi lokasi shownya adalah Kota Kendari. Sesuai jadwal yang sudah dia susun bersama managemennya, dia akan tampil di Kota Lulu malam ini (22/5). “Jadwalnya sudah ada, Senin malam (22/5) tampil di eks MTQ Kendari. Semoga tidak ada kendala berarti,” kata Fildan saat ditemui, Sabtu (22/5). Sebagai putra daerah, pria 25 tahun ini mengaku sudah rindu juga dengan masyarakat Sultra. Apalagi selama ini sudah memberikan dukungan maksimal.

Fildan mengaku, sebagai pedangdut baru, dalam beberapa bulan ke depan,  sudah punya jadwal padat. Dalam waktu dekat ini misalnya, selain  tampil di Kendari, juga sudah ada jadwal di Halmahera Selatan. Selain itu, dia juga akan menjadi bintang tamu di kontes D’Academy Celebrity yang digelar salah satu stasiun televisi swasta nasional.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top