Tiga Bupati Resmi Dilantik, Gubernur Sultra : Hindari Mutasi, Harus Akur dengan Wakil – Kendari Pos Online
Jalan Sehat

pariwara
Iklan Jalan Sehat Kenpos Iklan 10 Iklan 23
Sulawesi Tenggara

Tiga Bupati Resmi Dilantik, Gubernur Sultra : Hindari Mutasi, Harus Akur dengan Wakil

Suasana pelantikan

kendaripos.fajar.co.id — Tiga bupati dan wakil terpilih di Kabupaten Muna Barat, Buton Tengah dan Buton Selatan resmi dilantik. Seremoni pengukuhan yang dimulai pukul 10.00 Wita itu dilakukan langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) di Aula Bahteramas, Senin (22/5/2017).

Dalam sambutanya, Gubernur meminta kepada pejabat yang dilantik masing – masing, Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahudin dan Wakilnya La Ntau, lalu Bupati Busel, Agus Muhamad Feisal pasangan H. La Ode Arusani dan Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada bersama Ahmad Lamani, langsung bekerja demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Jangan ada nonjob secara massal karena itu biasanya terjadi saat kepala daerah baru dilantik.Jadi, pesan saya jangan ada nonjob massal,” ujar Gubernur.

Nur Alam juga menginginkan para bupati harus melaksanakan tugas dan membangun daerah dan wujudkan kerjasama yang baik dengan wakil. “Jangan pernah merasa saingan. Karena Bupati dan Wakilnya adalah suatu kesatuan,” katanya

Berdasarkan pantauan Kendari Pos ribuan orang hadir dalam pengukuhan. Termasuk kepala daerah dari 14 kabupaten dan kota. Sementara untuk proses pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi. (Ade/Elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top