Nelayan Asal Sulsel yang Hilang Ditemukan Meninggal di Laut Perbatasan Kolut – Lutim – Kendari Pos Online
Iklan pajak

Konkep
Zetizen Iklan Iklan 10 Iklan 23
Kolaka Utara

Nelayan Asal Sulsel yang Hilang Ditemukan Meninggal di Laut Perbatasan Kolut – Lutim

Ratusan pelayat datang saat korban saat tiba dikediaman di Wotu Luwu Timur. Foto : Keluarga Korban untuk Kendari Pos.

KENDARIPOS. CO. ID — Seorang nelayan warga Wotu Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Muhammadiah (48) yang hilang saat memancing di Teluk Bone, 16 Mei 2017 lalu berhasil ditemukan. Korban didapat sudah tidak bernyawa kondisi terapung oleh pihak keluarga yang ikut mencari.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tolala, Ipda Rahman, SH. Kepada Kendari Pos, Sabtu (20/5/2.17), Kapolsek menjelaskan saat ditemukan keluarga korban langsung menyampaikan ke tim pencari yang terdiri dari SAR Kolaka, BPBD Kolut, aparat kepolisian, nelayan dan tim lainnya. ” Saya dapat laporan pukul 11.00 Wita dari keluarga korban,” ucap Rahman.

Kata dia, korban ditemukan di laut perbatasan antara Kolut dan Lutim. Nah setelah dievakuasi langsung diambil pihak keluarga. “Tim pencari sudah membubarkan diri,” jelasnya.

Untuk diketahui, Muhammadiah hilang saat memancing bersama anaknya. Terakhir kali anaknya melihat korban sedang mengemudi kapal sambil memancing pukul 04.00 Wita 16 Mei lalu. Namun tanpa diketahui penyebabnya ketika sang anak mencari ayahnya sudah tidak berada diatas kapal. (rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top