Wow..Warga India Merinding Dengar Fildan Nyanyikan Tum Hi Ho – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Wow..Warga India Merinding Dengar Fildan Nyanyikan Tum Hi Ho

Fildan Rahayu

KENDARIPOS. CO. ID — Fildan Rahayu sudah memastikan diri sebagai pemenang Dangdut Academy DA4. Kesuksesan tersebut langsung membuat pria asal Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) ini mendapat hadiah berlimpah.

Sebelum tampil sebagai jawara. Fildan tampil memukau saat membawakan lagu India Tum Hi Ho dalam Audisi D’akademi di Makassar pada Januari 2017 lalu.

Kepiawaiannya memainkan sejumlah alat musik sambil bernyanyi, membuat juri maupun penonton yang menyaksikan takjub.

Salah satu video saat Audisi di makassar itu menjadi perbincangan netizen, bahkan sejumlah netizen dari India ikut memberikan pujian kepada Bapak satu anak ini.

Beberapa netizen terkagum-kagum mendengar suara Fildan yang nyaris mirip dengan penyanyi aslinya yakni, Aditya Roy Kapur.

Video yang diunggah pada Januari lalu itu, kini telah ditonton sebanyak 12.287.926, dan mendapat 57 ribu like.

Saya senang, seseorang mengikuti lagu hindi dari negara lain. Anda memiliki suara yang begitu indah.” kata pemilik akun @Nikhil Shinde ur eyes our thkig 365.

1 of 2

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. Ridwan Iwan

    21 Mei 17 19:07 at 19:07

    Saya sangat menyukai Fildan,sejak 35 besar sy sngt yakin dia juara nya dan itu terbukti,ciri khas suara yg merdu menyayat hati,dia nyanyikan sepenuh hati dan dia luapkan kegetiran hidup nya bersama lagu ia bawakan hingga tak sadar air mata membasahi pipi,I love Fildan..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top