Tolak Berhubungan Badan, Wanita Ini Tewas Penuh Tikaman – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Tolak Berhubungan Badan, Wanita Ini Tewas Penuh Tikaman

Korban saat penuh lukan tusuk didalam selokan.

KENDARIPOS.CO.ID — Seorang wanita bernama Teresia Lampyompar (42), Jumat (19/5) pagi ditemukan tewas pada selokan di depan PLTD Waena, Jaya Pura. Di tubuh korban ditemukan 12 tusuk di bagian dada, ketiak dan leher. Informasi yang diperoleh Cenderawasih Pos (Kendari Pos Group), korban merupakan karyawati salah satu warung Tahu Tek.

Kapolres Jayapura Kota AKBP. Marison Tober Sirait, SIK, MH, yang ditemui di Polsek Abepura menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan dari kasus ini. “Yang pertama kami lakukan adalah mencari tahu apakah ada motif lain dari kasus ini. Apakah pencurian dengan kekerasan atau motif lain dan ini yang didalami. Yang pasti korban meninggal akibat benda tajam di bagian dada dan wajah,” jelas Tober.

Untuk kronologisnya, ia menjelaskan bahwa bekerja di Tahu Tek tak jauh dari rumahnya dan biasanya setiap pagi berjalan kaki ke tempat kerja. Menurut keterangan keluarga, korban akan berangkat ke tempat kerja karena jaraknya hanya sekitar 500 meter. Dalam perjalanan inilah ia diberhentikan oleh pelaku dan terjadi keributan.

“Jadi ada dulu keributan yang kemudian terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal. Dari keterangan saksi menyebutkan pelaku ketika itu menggunakan motor kemudian terjadi pertengkaran,” bebernya. “Ini juga yang sedang kami dalami apakah pelaku dan korban saling kenal atau ada persoalan lain atau memang niatnya mau melakukan pencurian dengan kekerasan,” sambungnya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top