Sadis ! Diputuskan Pacar, Pemuda Ini Main Gorok Leher – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Sadis ! Diputuskan Pacar, Pemuda Ini Main Gorok Leher

Pelaku Diringkus Polisi

kendaripos.fajar.co.id — Kejadian tragis menimpa Winda Sari, 20, warga RT 21/ RW 8, Dusun Asem Kerep, De sa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolingg. Sikap tegasnya memutuskan jalinan asmaranya dengan Ismail, 25, membuat ia harus dirawat intensif di rumah sakit. Hal itu setelah Is mail yang tak terima cintanya diputus, melukai leher korban pada Kamis (18/5) malam lalu. Akibat aksi nekat itu, Winda mengalami luka di leher, kepala bagian belakang, dan lengan kanan akibat sabetan celurit pelaku.

Awalnya pelaku memang berniat meggorok Winda. Namun, korban berusaha melepaskan diri dari dekapan pelaku. Sehingga, celurit tak sampai mengenai tenggorokannya. Informasi yang dihimpun Radar Bromo (Grup Kendari Pos), Kamis malam se kitar pukul 19.30, pasangan kekasih yang masih bertetangga ini bertemu di pematang sawah dekat rumah pelaku. Saat pertemuan itu, pelaku memang sudah membawa celurit.

Diduga, pasangan kekasih sudah ada permasalahan sebelumnya. Yayuk, orang tua korban saat di temui koran ini di RSUD dr Mohamad Saleh mengatakan, ia baru mengetahui peristiwa tersebut dari Rizal, adik korban. Rizal mengetahui kakaknya digorok, setelah melihat sang kakak pulang ke rumahnya dalam kondisi bersimbah darah.

Korban

Saat itu, Winda juga membawa celurit yang dipakai oleh pelaku. Rizal yang mengetahui kondisi kakaknya, langsung mengabari ibunya yang tinggal bersebelahan. Dari pengakuan Winda, ia dianiaya Ismail menggunakan celurit. Kaget dengan informasi tersebut, Yayuk dan keluarganya langsung mendatangi rumah Ismail. Saat itu, pelaku tidak ada di rumah. “Saya ketemu dengan ibunya Ismail. Malah ibunya tidak percaya kalau Ismail yang menggorok anak saya. Malah menuduh mantan suami Winda yang melakukannya,” katanya.

Saat itu, Winda ditinggal di rumah dengan leher dibebat kain untuk menghenti kan darah yang keluar dari lehernya. Karena tak kunjung menemukan Ismail, Yayuk dan keluarganya kemudian membawa Winda ke RS Dharma Husada. Mengingat lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD dr Mohamad Saleh.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top