Pasca Tabrakan, Bupati Cantik Luwu Utara Masih Dirawat di Makasar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Nasional

Pasca Tabrakan, Bupati Cantik Luwu Utara Masih Dirawat di Makasar

kendaripos.fajar.co.id — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani masih menjalani perawatan di RS Siloam Makassar, Jumat (19/5) usai mengalami kecelakaan di poros Barru. Beruntung kondisi bupati perempuan pertama di Provinsi Sulawesi Selatan ini tidak terlalu parah namun cukup membuat khawatir sejumlah pihak. Tampak wajah perempuan cantik ini mengalami luka di bagian pipi kiri. Perban untuk menutupi luka terpasang di wajahnya.

Sekadar diketahui, kecelakaan lalu lintas yang menimpanya terjadi di Barru. Mobil yang ditumpangi Indah menabrak mobil lainnya, Jumat dini hari. Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Bupati Indah menumpang mobil Kijang Innova DP 1184 HD yang dikemudikan Wirman. Diduga mengantuk, Wirman menabrak mobil Kijang Super DP 1324 HB yang ada di depannya. Indah sempat dilarikan ke RSUD Barru sebelum dirujuk ke RS Siloam Makassar. (fo/sad/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.





Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top