Jasad Wanita Tanpa Identitas yang Ditemukan di Kali Wanggu Sudah Dimakamkan – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Jasad Wanita Tanpa Identitas yang Ditemukan di Kali Wanggu Sudah Dimakamkan

kendaripos.fajar.co.id — Jenazah wanita tanpa identitas yang ditemukan Rabu (17/5) lalu di kali Wanggu, Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari telah dimakamkan.

Korban dikuburkan Jumat (19/2) tanpa pihak keluarga. Kapolres Kendari, AKBP Sigid Hariyadi, S.IK mengatakan jasad harus segera dimakamkan karena kondisinya yang semakin membusuk.

Meski begitu, kata Kapolres, tim yang dibentuk terus melakukan pencarian indentitas korban yang diperkirakan berusia 25 hingga 30 tahun. “Jajaran kami terus berkoordinasi untuk melakukan pencarian terhadap identitas korban,” ucapnya, Sabtu (20/5).

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Sultra, khusus Kota Kendari agar bekerja sama melaporkan bila ada keluarganya yang hilang sehingga bisa dicocokkan dengan ciri-ciri korban yang telah diambil sebelum dikebumikan.

Sementara itu, Kaur Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Bripka Rudi Usman, mengungkapkan korban dimakamkan di TPU Punggolaka. Kata dia, waktu jasad disimpan hanya 10 hari setelah korban meninggal, dan korban sebelum ditemukan diperkirakan sudah lima hari tewas dan telah disimpan di rumah sakit selama empat hari.

“Jadi harus segera dikebumikan ditambah lagi dengan kondisi mayat yang terus membusuk, ” tutupnya.(kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top