Puncak Final, Begini Rencana Manggung Spektakuler Fildan – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Selebritas

Puncak Final, Begini Rencana Manggung Spektakuler Fildan

Fildan Rahayu

kendaripos.fajar.co.id — Langkah Fildan Rahayu untuk menjadi juara kontes Dangdut Academy (D’Academy-4) tinggal selangkah lagi. Syaratnya, ia harus mengungguli rivalnya, Putri, peserta asal Pontianak dalam hitungan polling layanan pesan singkat. Malam ini (19/5), Fildan akan menuntaskan perjuangannya selama hampir setahun untuk menjadi juara di ajang pencarian bakat yang digelar salah satu TV swasta nasional.

Di malam puncak final, Fildan akan membawakan empat lagu.  Setiap lagu, kata dia,  akan berkolaborasi dengan musisi yang selama ini menghiasai belantika musik tanah air. Rencananya, Grup Band Ungu akan sepanggung dengan
Fildan saat final nanti. Bukan hanya itu, ia juga akan berduet dengan musisi-musisi tersohor di Indonesia maupun dari luar negeri. Ada eks Gitaris Padi, Piyu dan Drumer Kotak, Posan yang akan mengiringi setiap penampilan Fildan. “Ada juga pemain biola dari luar negeri yang akan berduet,” ujar Fildan, kemarin saat ditemui Kendari Pos di Jakarta.

Sejak kepulangannya dari debut pertamanya di kampung halamannya, Kota Baubau ia langsung fokus latihan. Ia melatih vokal dan mempermantap kemampuannya dalam memainkan alat musik agar tampil maksimal. Bahkandi sela-sela jam istirahat, ia tetap bersama gitarnya untuk mencari irama yang tepat dalam mengarensemen lagu-lagu yang akan dibawakan.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top