Pelatih MU Siap Uji Fisik dengan Pemain PS TNI – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Pelatih MU Siap Uji Fisik dengan Pemain PS TNI

kendaripos.fajar.co.id, JATIM – PS TNI kini menjelma menjadi klub terkuat di Liga 1 2017, setelah membuat rekor tak pernah terkalahkan disemua laga Liga 1 sepanjang ini. Tak hanya tim terkuat, PS TNI juga didaulat menjadi klub dengan permainan keras dan fisik diatas rata-rata.

Tak ayal, banyak pemain klub yang sering mengeluh atas permainan Manahati Lestusen cs. Namun, hal itu tak berpengaruh buat Madura United. Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan para pemainnya siap beradu kekuatan fisik dengan penggawa PS TNI.

BACA JUGA :  Prediksi Man United vs Anderlecht : Sekarang Saatnya Marah Ibra !

Seperti diketahui, PS TNI pun dianggap sebagai klub dengan pemain bertenaga kuda karena memiliki fisik di atas rata-rata. Tapi, Gomes dengan tegas siap menandingi determinasi Erwin Ramdani cs.

“Saya pikir kalau mereka berlari, harus kami imbangi larinya. Karena kalau kami tak mampu menjaga lawan, kami akan kalah di pertandingan nanti,” sebut Gomes seperti dilansir liga-indonesia.id.

BACA JUGA :  Gengsi di Laga Pembuka EPL

“Bagaimana mereka lari harus ikuti dan ketika kami memegang bola, kami harus pintar kuasai ball possession kemudian kami cetak gol dengan kualitas kami miliki,” sambungnya.

Gomes menambahkan bahwa Madura United bertekad bangkit setelah gagal menang dalam dua laga terakhir.
Gomes serius mematangkan persiapan anak asuhnya selama sepekan terakhir. Bukan hanya taktikal, sisi emosional pemain pun jadi sorotan. Tujuannya agar pasukannya fokus ke pertandingan nanti malam.

BACA JUGA :  Prediksi Man United vs Chelsea : Bara di Teater Penghakiman

“Tidak ada hal lain yang mampu mengganggu kami di dalam lapangan dan pemain akan tampil dengan konsentrasi penuh. Target kami menang dalam laga kandang,” pungkas Gomes. (Fajar/jpg)

Komentar

komentar


Notice: Trying to get property of non-object in /home/kendaripos/public_html/wp-content/themes/flex-mag 1.13/functions.php on line 1001
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top