Pelantikan Tiga Bupati, Pemprov Sultra Sebar 1.000 Undangan – Hacked by TryDee
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Pelantikan Tiga Bupati, Pemprov Sultra Sebar 1.000 Undangan

La Ode Ali Akbar

KENDARIPOS. CO. ID — Setelah menerima surat keputusan (SK) pelantikan tiga kepala daerah yang berhasil menang di Pilkada serentak, dari Kementerian Dalam Negeri. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai mempersiapkan proses pelantikan yang akan berlangsung 22 Mei 2017 di Aula Bahteramas, Kantor Gubernur Sultra.

Kepala Biro Pemerintahan La Ode Ali Akbar menuturkan pihaknya menyiapkan 1000 kursi undangan untuk tamu dan simpatisan yang hadir. Masing-masing 200 kursi untuk tamu dari kabupaten yang bupatinya akan dilantik, sisanya untuk tamu undangan umum.

“Kami sudah rapat tentang persiapan ini, keamanan dan undangan segera kita siapkan,” ungkap Ali Akbar, Jumat (19/5).

Sementara terkait lokasi pelantikan akan diatur semaksimal mungkin. “Kalau sudah penuh di dalam terpaksa di luar, seperti simpatisan kita akan arahkan bagian luar saja,” katanya

Soal pengamanan kata Ali juga sudah siap, selain di lokasi pelantikan polisi juga akan siaga di kabupaten untuk menghindari anarkisme dari simpatisan. (elyn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top