Ketua PAN Sultra di Tahan KPK, Suwandi Andi : Jangan Terburu-buru Minta Muswilub – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Politik

Ketua PAN Sultra di Tahan KPK, Suwandi Andi : Jangan Terburu-buru Minta Muswilub

Suwandi Andi

kendaripos.fajar.co.id — Musyawarah Luarbiasa (Muswilub) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra masih belum teragenda. Namun demikian, Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Suwandi Andi mengharapkan, sebaiknya petinggi PAN Sultra tak ngotot untuk melaksanakan Muswilub, walaupun ketua terpilih Umar Samiun terjerat hukum.

Anggota Komisi I DPRD Sultra menambahkan, jika Muswilub hanyalah legalitas internal politik untuk mengusung bacagub ataupun bacabup dan bacawali itu, maka harusnya menunggu tahapan Pilgub dan pilkada 2018 dimulai. “Jika Pak Umar Samiun masih boleh bertandatangan serta didukung regulasi kendati menjadi tahanan KPK, maka saya kira kita (petinggi PAN) sebaiknya tak terburu-buru karena kita bersaudara. Justru yang lebih penting konsolidasi partai kita agar tidak ada yang terluka disitu,” katanya saat ditemui di kantor DPRD Sultra, Kamis (18/5).

Menurut dia, wacana Muswilub sampai saat ini belum diketahuinya. Bahkan, isu bahwa DPW sudah mengantongi SK pemberitahuan DPP PAN dirinya sama sekali belum melihatnya. “Saya belum lihat sampai sejauh mana itu surat, tapi kan kita di PAN bersaudara. Saya yakin itu,” jelasnya.

Menurut dia, sampai saat ini PAN Sultra tetap solid dibawah komando Umar Samiun. Tidak ada riak bahkan tetap solid. Dan tahapan Pilgub pun belum dilakukan, kendati diwacanakan Juni nanti. (wan/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top