Identitas Penemuan Mayat Perempuan di Kali Wanggu Masih Misterius – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Identitas Penemuan Mayat Perempuan di Kali Wanggu Masih Misterius

KENDARIPOS.CO.ID — Dua hari lalu warga di sekitar Kali Wanggu digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana. Hingga saat ini, siapa perempuan itu masih misterius. Aparat Polres Kendari belum berhasil mengungkap identitas perempuan malang tersebut. Polisi masih menyelidiki siapa sesungguhnya jasad yang ditemukan mengapung di kali itu. Kondisi fisik yang sudah membusuk menyulitkan polisi mengetahui ciri-ciri khusus korban.

Kaur Bin Ops Polresta Kendari, Iptu Abdul Haris menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. “Kami sudah melakukan olah TKP, namun belum ada tanda-tanda yang baru menunjukkan identitas korban. Karena TKP yang kami lakukan setelah melakukan evakuasi mayatnya hanya menemukan pakaian korban, tak jauh dari penemuan mayat,” ujarnya, Kamis (18/5).

Mantan Kanit Reskrim Polres Kendari itu mengatakan polisi masih bekerja mengungkap identitas korban. Koordinasi ke seluruh Polres untuk menyebar infromasi bila ada warga yang hilang di wilayah hukum masing-masing agar mengecek jasad yang hingga kini masih berada di RS Bhayangkara.

Kaur Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sultra, Bripka Rudi Usman mengatakan ciri-ciri fisik korban tidak bisa diketahui karena sudah ada pembusukan terhadap jasad korban. “Sudah ada beberapa masyarakat yang mengecek, dan namun tidak ada yang mengenal. Bahkan tanda lahir korban juga kami tidak temukan,” katanya. (kmr/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top