Warga Desa Sulaho Kolut Bangun Kantor Bhabinkamtibmas Buat Polisi – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Kolaka Utara

Warga Desa Sulaho Kolut Bangun Kantor Bhabinkamtibmas Buat Polisi

Petugas Bhabinkamtibmas Desa Sulaho, Brigadir Andi Surahman berdiri di depan kantor yang dibangun warga. Foto : Muh Rusli. 

KENDARIPOS. CO. ID — Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polisi Sektor (Polsek) Lasusua, Kolaka Utara yang bertugas di Desa Solaho, kini memiliki kantor sendiri.

Kapolsek Lasusua AKP Hasanuddin, Kamis (18/5) mengatakan, adanya kantor tersebut merupakan bantuan yang dikerjakan swadaya warga sebagai bentuk dukungan agar bisa lebih dekat dengan aparat demi menciptakan keamanan.

“Bangunan Bhabinkamtibmas berdiri karena bantuan warga setempat. Rencananya Kapolres akan meresmikan langsung kita masih menyesuaikan waktu pak AKBP Juli Eko Prihartono, SIK,” ucapnya.

Sementara itu,  petugas Bhabinkamtibmas Desa Sulalo Brigadir Andi Surahman mengaku bersyukur dengan adanya bangunan tersebut.

“Saya salut dengan warga. Jujur ini wujud keseriusan warga yang menginginkan keamanan dan kenyamanan terwujud di desanya. Kami akan sigap kapan saja masyarakat membutuhkan,” tegasnya.

Rumah Bhabinkamtibmas yang berukuran 5 x 9 meter berdinding papan berada di lahan milik Pemdes Sulaho. (Rusli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top