Usut Terbakarnya Kantor DPMD, Polres Kolut Datangkan Tim Forensik Makassar – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Kolaka Utara

Usut Terbakarnya Kantor DPMD, Polres Kolut Datangkan Tim Forensik Makassar

KENDARIPOS. CO. ID — Untuk memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) mendatang dua orang dari Laboratorium Forensik (Labfor) Makassar.

Mereka mulai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (18/5). Area Kebakaran masih disterilkan dimana hanya aparat yang boleh melintasi polisi line yang terpasang. Pantauan wartawan Kendari Pos, petugas yang berjaga di lokasi dari jajaran Subsiden 2 Detesemen A Pelopor Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Sultra berlaras panjang.

“Yang datang itu AKBP Drs. Kartono selaku Wakil Kepala Lapfor bersama rekannya Iptu Surya Pranowo selaku Pamin Sub Bid Balmedfor Cabang Makassar,” ujar Kabag Ops Polres Kolut, AKP Muh Alwi kepada Kendari Pos.

Kata Alwi, dalam bekerja keduanya didampingi Kasat Reskrim Polres Kolut, Iptu Indah Puspasari dengan waktu kurang lebih dua jam menyelidiki ruangan pemdes dan sekretariat DPMD. “Kita masih menunggu bagaimana hasilnya dan itu waktunya dua minggu,” tutupnya. (rusli)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top