Setan Merah Ingin Datangkan Bintang dari Tiga Klub Ini – Kendari Pos Online
Space Iklan Garis Batas
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Olahraga

Setan Merah Ingin Datangkan Bintang dari Tiga Klub Ini

Jose Mourinho

kendaripos.fajar.co.id — Satu trofi (Piala EFL) sudah di tangan. Dan, satunya lagi (Europa League) akan diperebutkan melawan Ajax Amsterdam. Tapi, finis di posisi keenam Premier League jelas memalukan untuk tim sekaliber dan sekaya Manchester United. Karena itu, jor-joran belanja di bursa transfer bakal kembali dilakukan tim asuhan Jose Mourinho itu di musim panas ini. Daily Mail Rabu (17/4) bahkan sudah memprediksi starting XI impian United untuk musim depan.

Di posisi kiper, misalnya, karena David de Gea terus dibujuk Real Madrid, United pun mengincar kiper Atletico Madrid Jan Oblak sebagai pengganti. Dengan kualitas Oblak, Atleti memasang banderol GBP 85 juta (Rp 1,46 triliun). Harga yang terkesan ngawur itu, menurut Daily Mail, lebih ditujukan untuk meredam niat United. Menurut Mourinho, tugas para petinggi United musim ini gampang-gampang susah. Seperti musim lalu ketika United mendapatkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly. Ada yang direkrut dengan gampang, tapi ada pula yang alot.

“Bagi saya itu mudah karena saya tinggal menyodorkan mereka nama-nama. Namun, kemudian jadi sulit karena nama-nama itu tak mudah untuk digaet,” tutur Mourinho, seperti dikutip Daily Mail.

Selain Oblak, nama yang santer terdengar buat tergabung tentunya James Rodriguez. Pemain klub Real Madrid ini, seperti dikutip beberapa sumber, mengaku sangat terbuka dan senang dengan tawaran Mourinho itu. Sebab, di sepanjang musim ini kesempatan dia menjadi starter di Real Madrid terbatas. Nama selanjutnya yang digadang-gadang bergabung adalah penyerang Aleti Antoine Griezmann. Tapi, buat mendapatkan tanda tangan Grizzi, sapaan Antoine Griezmann, tak akan mudah. Setan Merah-julukan United- akan bersaing keras dengan Real Madrid.

Kemudian ada gelandang yang jadi salah satu kunci sukses Monaco menembus semifinal Liga Champions, Tiemoue Bakayoko. United dikabarkan sudah siap menebus Bakayoko seharga GBP 38 juta (Rp 656, 83 miliar). (dra/ttg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top