Pelajar Cantik Ini Mengaku Minum Teh, Tertidur, di Kamar Ada yang Buka Baju – Kendari Pos Online
Iklan Jaksa

Biro Umum
Hukum & Kriminal

Pelajar Cantik Ini Mengaku Minum Teh, Tertidur, di Kamar Ada yang Buka Baju

KENDARIPOS. CO. ID — Seorang Pelajar SMP di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur berinisial LM kembali mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Situbondo, Rabu (17/5).

Kehadirannya untuk menindaklanjuti laporan yang sebelumnya diadukan. Kepada Radar Situbondo (Kendari Pos Group), LM mengaku laporannya terkait dengan dugaan pencabulan yang dialaminya.

Menurut LM, sudah sebulan dia melapor, namun hingga kini tidak ada tindak lanjut atas orang-orang yang diadukan. Remaja berusia 14 tahun itu mengatakan kejadian yang dialaminya terjadi pada 13 April lalu.

Namun, dia tidak langsung menceritakan peristiwa kelam tersebut kepada keluarganya karena takut. “Saya baru cerita kepada keluarga satu minggu setelah kejadian,” kata LM.

Setelah itu, keluarganya langsung melaporkan kepada kepala desa setempat. Namun, satu bulan berlalu setelah kejadian, tidak ada perkembangan apa pun. “Makanya sekarang saya langsung mendatangi kantor polisi,” ujar siswa kelas II SMP itu.

Dugaan pencabulan yang dialami LM bermula saat dia mengunjungi rumah salah seorang temannya di Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang. Saat hendak pulang, seorang pria berinisial ED menawarkan jasa untuk mengantar LM pulang.

Tawaran tersebut di tolak LM. Namun, karena terus dipaksa, LM akhirnya mengiyakannya. Di tengah perjalanan, ED malah membawa LM ke Besuki. “Karena dibawa ke Besuki, saya minta turun,” jelasnya.

1 of 3

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Kendari Pos dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.


Copyright © Kendari Pos 2016 The Mag Theme. Theme by FAJAR.CO.ID

To Top