Gila, PSK Ini Layani Pria di Depan Anaknya – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Hukum & Kriminal

Gila, PSK Ini Layani Pria di Depan Anaknya

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Bunga (nama samaran) sudah tiga kali menikah. Namun pernikahannya selalu gagal. Hal itulah yang membuat Bunga terjun ke dunia prostitusi. Parahnya, PSK ini melayani tamu di depan anak kandung sendiri, Mawar (bukan nama sebenarnya). Mawar baru berusia 2,5 tahun.

Setiap kali melayani tamu, Mawar berada di kamar yang sama dengan ibunya. Meskipun Mawar tetap berusaha pura-pura tidur ketika harus menyaksikan adegan tak pantas yang dilakukan ibunya. Namun lambat laun, gadis kecil berparas cantik itu paham dengan apa yang dilakukan ibunya. Sehingga setiap ibunya menerima tamu, Mawar akan keluar mencari kamar kosong lainnya untuk tidur.

Saat selesai menerima tamu, Mawar selalu bertanya kepada ibunya. Tanpa beban Bunga menjelaskan hal yang tidak seharusnya diketahui oleh Mawar yang masih belia. Menjelang Ramadan, lokalisasi di Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegera (Kukar), Kalimantan Timur, tempat Bunga bekerja, ditutup. Karena itu, PSK asal Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini memilih datang ke Samarinda.

Nah, saat tiba di Kota Tepian Jumat (12/5) lalu, Bunga ternyata sudah kehabisan uang. Timbul niat buruknya untuk menjual Mawar yang berkulit putih bersih tersebut. Bunga harus segera mendapatkan uang dengan jumlah besar. Alasannya, untuk membiayai berobat bapaknya yang sedang sakit di kampung.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top