Astaga…DPRD Bombana Cuek, Malas Pusing Urusan Dana PSU – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
HEADLINE NEWS

Astaga…DPRD Bombana Cuek, Malas Pusing Urusan Dana PSU

KENDARIPOS.CO.ID — Saat KPU dan Panwas galau karena tak punya anggaran untuk menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Bombana, DPRD setempat sama sekali tidak menunjukan perhatiannya untuk peduli terhadap masalah ini. Alih-alih memikirkan kebutuhan anggaran yang jumlahnya hampir Rp 6 M itu, mengajak Pemda dan KPU untuk rapat memikirkan masalah ini pun, tak pernah.

Padahal, informasi bahwa KPU dan elemen penyelenggara lainnya butuh Rp 6 M sudah lama terdengar. Begitupun dengan pengakuan Pemda yang hanya punya dana Rp 1 M saat ini sudah lama disampaikan Pj Bupati, Hj Sitti Saleha. “Kami memang belum pernah membahas soal ini secara internal,” kata Arsyad, anggota DPRD Bombana, semalam.

Ia juga mengaku belum tahu apakah usulan KPU soal anggaran ini sudah ada tembusannya ke DPRD atau tidak. Yang jelas, hingga kemarin, ia dan rekan-rekannya belum pernah melihat apa saja item kebutuhan dana untuk menggelar PSU di 7 TPS seperti putusan MK. “Padalah dulu, waktu usulan Pilkada pertama, masuk di DPRD. Nda tahu kalau sekarang,” katanya.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top