Sengit..Tim Dua Kubu di Bombana Sama-sama Klaim Bisa Menang – Kendari Pos Online
Iklan DPRD Koni Sultra
Politik

Sengit..Tim Dua Kubu di Bombana Sama-sama Klaim Bisa Menang

KENDARIPOS.CO.ID — Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Bombana dipastikan akan berlangsung 30 Mei mendatang. Nah, dalam gelaran kedua itu dipastikan akan makin sengit oleh kedua paslon. Tim kedua paslon baik itu nomor urut satu, Kasra Jaru Munara-Man Arfa dan nomor urut dua Tafdil-Johan Salim optimis menang dengan tim yang solid.

Pasangan nomor urut satu Kasra Jaru Munara-Manarfah diusung dari PBB, PDIP, PKS, dan PPP versi Romahurmuziy. Sedangkan pasangan Tafdil-Johan Salim diusung PAN, Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, Hanura dan PPP versi Djan Faridz. Sekretaris DPW PBB Sultra, Asri Djauhar mengatakan, saat ini pihaknya bersama tiga partai tersebut sudah melakukan koordinasi dan komunikasi politik untuk memenangkan usungannya. Termasuk tim relawan ataupun tim sukses menyatu dengan tim parpol pengusung. “Kita (tim) sudah solid untuk memenangkannnya. Baik kami PBB, PDIP, PKS, dan PPP sendiri. Jadi, semua sudah siap tim ini untuk merebut kemenangan,” katanya kemarin (16/5).

Ia menambahkan, tim siap untuk memenangkan paslonnya di 7 TPS PSU. Kata dia, saat ini pihaknya (Kasra-Man Arfa) menargetkan akan mendulang suara agar menjadi cagub terpilih nantinya. “Kita target dari 2.057 itu kita akan meraih 2.000 suara atau 1.991 suara agar aman (menang),” ungkapnya.

Ketua Tim Pemenangan Bertahan, H. Bustam pun tak kalah optimis. Kemenangan 15 Februari lalu kata dia akan dimaksimalkan pada PSU kali ini. Perolehan suara yang diperoleh pun akan dipertahankan. Bahkan, akan ditingkatkan lagi. “Insya Allah kami tim Bertahan optimis menang. Dengan hitungan suara yang diperoleh ini akan lebih banyak dan bertambah atau kondisi terburuknya suara yang sekarang tetap,” kata Sekretaris Fraksi Gerindra Sultra itu.

Dijelaskannya, bahwa tim relawan dan tim parpol juga telah terbentuk. Kemudian, sudah intens bersosialisasi kepada masyarakat yang berdomisili di 7 TPS tersebut. Selain itu, pihaknya yakin tak akan berubah kelain hati. “Sesungguhnya pemilih Pak Tafdil-Man Arfa itu sudah tidak akan berubah lagi. Kami yakin itu,” tandasnya. (wan/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan LA
To Top